Aksi Mengejutkan Petugas Ini Sungguh Membuat Semua Orang Tidak Percaya

Aksi Mengejutkan Petugas Ini Sungguh Membuat Semua Orang Tidak Percaya

Mary adalah salah seorang pasien yang terbaring tidur dan dirawat di sebuah rumah sakit darurat di Amerika. Mary sudah lama tertidur di atas ranjang, jika melihat kondisinya, semua orang pun sudah tahu bahwa ajal Mary sudah dekat.

Sebelum Mary sakit, kisah hidupnya dulu sangatlah menginspirasi banyak orang khususnya kaum muda. Dulu, Mary selalu mengatakan bahwa ia sangat suka sebuah lagu yang berjudul “How Great Thou Art” ( Sungguh Besar Kau Allahku).

Mary juga sangat berharap ia dapat mendengarkan lagu ini di akhir hidupnya. Mary telah menghabiskan setengah dari waktu hidupnya untuk mengajar piano dan menyanyi di kalangan generasi muda.

Seorang petugas rumah sakit bernama Joshua selama ini selalu rutin merawat Mary, hingga menghembuskan nafas terakhir Joshua juga yang menemani Mary di sebelah tempat tidurnya.

Hal ini dilakukan Joshua karena mereka kebetulan saling kenal sebelum Joshua bekerja di rumah sakit, Joshua pernah menjadi salah satu mantan murid Mary. Joshua sudah mengenal dan belajar dengan Mary sejak ia berusia 9 tahun.

Joshua mengatakan Mary adalah sesosok wanita dan guru yang luar biasa dan sangat penting bagi dirinya, kini melihatnya terbaring lemas di atas ranjang benar- benar membuat Joshua sedih.

Ketika Joshua tahu bahwa hidup Mary tinggal beberapa saat lagi, Joshua pun masuk ke kamar Mary, lalu menyanyikan lagu kesukaan Mary untuk terakhir kalinya. Aksi mengharukan Joshua berhasil direkam dan saat ini videonya sudah dilihat 4 juta orang.

Kabarnya, sebenarnya pada saat Joshua menyanyikan lagu tersebut, Mary sudah tidak bernafas lagi. Namun bagaimana pun juga aksi tulus Joshua patut dihargai, ia telah mengabulkan permohonan terakhir dari Mary.

 

 

Gambar Gravatar
Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.