Terharu Melihat Perjuangan Ayu Ting Ting Dengan Bilqis Selama 4 Tahun
Tokoh Inspirasi

Terharu Melihat Perjuangan Ayu Ting Ting Dengan Bilqis Selama 4 Tahun

Terharu Melihat Perjuangan Ayu Ting Ting Dengan Bilqis Selama 4 Tahun

Semura orang mengenal selebritas tanah air ini, Ayu Ting Ting kerap menjadi bahan cibiran lantaran gaya dan tingkah lakunya di depan publik. Namun, hal dilakukan ibunda Bilqis itu semata-mata untuk kebutuhan peran atau acara di televisi.

Tetapi tetap saja ada yang menilai Ayu Ting Ting sangat berlebihan, apalagi menyangkut hubungannya dengan Raffi Ahmad. Semakin digosipkan berselingkuh, Ayu Ting Ting malah makin nempel dengan suami Nagita Slavina itu. Jelas terlihat ketidaksukaan Nagita Slavina pada dirinya. Tak mengherankan di media sosial banyak yang menghujatnya.

Akan tetapi tidak untuk kali ini, pasalnya Ayu justru bikin terharu banyak netizen. Ribuan netizen berkomentar pada postingannya 28/5/2018. Ayu kala itu mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan dirinya sedang menyuapi Bilqis. Ayu yang sudah siap akan tampil dengan riasan tebal, Ia menyuapi Bilqis pelan-pelan.

“Terima ksh utk yg udh buat vidio ini…. terima kasih utk doa kalian untuk bunda n bilqis, suka skli sm vidio ini … doakan kita selalu y amin n smg kita selalu dlm lindungan Allah SWT ya amin,” ujar Ayu pada caption.

Seketika dalam 6 jam saja, postingan itu dipenuhi komentar terharu dari netizen. Umumnya mereka menyoroti sosok Ayu yang menjadi tulang punggung dan orangtua tunggal dari sang putri.

“Gak terasa Netes air mataq… perjuangan seorang ibu…”

“Ya allah teh ayu , terhaaruuu. Sehaaat terus yaah teeehhh.”

“ahh baperr liatnya.. sehat truss ya bunda ayu, iqiss nd kel. semoga dalm lindungan allah.. aminn “

“sedih jadinya, semangat yaa cantik”

Ayu Ting Ting menikah pada usia 21 tahun dengan kekasihnya dulu Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Akan tetapi baru seumur jagung, selepas Ayu melahirkan sang putri pada 2013. Penyanyi Geboy Mujaer itu menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014.

Melalui tembang Alamat Palsu nama Ayu Ting Ting mulai dikenal publik. Saat itu lagu Alamat Palsu kerap dinyanyikan oleh mendiang Olga Syahputra saat mengisi beberapa acara televisi. Karena nyanyian Olga ini pula, Ayu Ting Ting diundang ke salah satu stasiun TV dan menjadi setenar sekarang. Perjalanan karier Ayu Ting Ting yang mulus rupanya berbanding terbanding terbalik dengan kisah cintanya. Dia melakukan prewedding mewah dan melangsungkan akad nikah.

Ayu Ting Ting harus pisah ranjang dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso. Tak sampai di situ saja, resmi melahirkan putri kecilnya, Ayu langsung menggugat cerai sang suami.

Empat tahun menikmati masa-masa jandanya bersama sang buah hati. Ayu Ting Ting kembali teringat dengan masa-masa bahagianya saat mengandung putri kecilnya. Melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Ayu mengunggah foto kehamilannya.

 

“Nemu foto waktu iqis masih di perut hehehehhehe……

#senengadakriting,” tulis Ayu Ting Ting.

Menjadi orangtua tunggal bagi putri semata wayang memang tak mudah bagi Ayu. Terlebih dirinya kerap mendapatkan komentar pedas dan juga nyinyiran. Meski begitu, Ayu berhasil mengurus anaknya meski harus banting tulang seorang diri.

@natasyatamala, “Tetqp cantik kok kk.. semangat trus ya kk kami mendoakan yg terbaik buat keluarga terutam kk dan iqiss… “

@kalulanazla, “Ada KK Bilqis…..d perut Mama @ayutingting92 ….(orng mau ngmng apa tentang Bilqis..jngn d ambil pusing)..semangat @ayutingting92.”

@sri19utari54, “Ayu kamu lebih cakep begini kalau bisa rambutnya balik seperti dulu ya sayang, maaf ibu jarang komen karena kondisinya lagi sakit sedang buat obat herbal buat pengobatan sendiri jadi nggak pernah melihatmu.”

@fifi.layla, “Kak ayu tetep cantik kok meskipun ikis sidalam perut dah membesar.”