Melihat Kesuksesan Yang Mau Berjuang Dari Masa Lalu Adele
Inspirasi Dunia Tokoh Inspirasi

Melihat Kesuksesan Yang Mau Berjuang Dari Masa Lalu Adele

Melihat Kesuksesan Yang Mau Berjuang Dari Masa Lalu Adele

Siapa yang tidak mengenal Adele, pelantun lagu hits “Hello” ini dikenal sukses membuat penduduk bumi patah hati. Suaranya yang tinggi dan lagu ciptaannya yang selalu “menyakitkan” berhasil membangunkan kesedihan para penggemarnya.

Kesuksesan Adele bukan tanpa perjuangan, banyak kisah hidupnya yang bisa menjadi sumber inspirasi untuk kita semua. Dia bukti “kemauan” dan perjuangan adalah jembatan yang mengubah hidupmu.

Semua mengetahui jika Adele memiliki postur tubuh yang ekstra namun hal itu bukanlah suatu masalah buat Adele. Pesonanya di panggung mampu mengalahkan segalanya sehingga Adele berhasil menjadi penyanyi sekaligus tokoh inspiratif dunia.

Adele merupakan penyanyi yang merasakan pahitnya hidup namun akhirnya yang dia balas bertabur kesuksesan dimana-mana. Adele lahir dari seorang ibu muda yang berumur 18 tahun. Saat Adele berusia dua tahun, ayahnya meninggalkannya. Dia hanya bersama ibunya. Adele sempat membenci ayahnya dan dia melampiaskan kekecewaannya lewat lagu-lagu hits yang mendunia.

Setiap orang memiliki passion dan kebetulan passion Adele ada di bidang musik. Saat hubungan cintanya berakhir dengan sangat menyakitkan, ia mengurung diri di kamarnya dan melahirkan lagu-lagu di album 19 yang berhasil membuatnya menjadi world star.

Ibunya adalah motivasi terbesarnya. Saat berhasil mendapatkan enam penghargaan grammy awards, dia mengatakan “Mum, your girl did good“. Dia selalu mengingat ibunya di setiap langkahnya hingga bisa sesukses sekarang.

Dunia hiburan memang banyak godaannya, termasuk caci-maki dan kritikan pedas dari berbagai pihak. Tapi Adele dengan percaya diri menangkis semuanya dan justru memenangkan hati para haters.

Adele tumbuh di pinggiran kota London dengan keadaan ekonomi menengah ke bawah. kini dia bahkan mendapat gelar Member of the order of the British Empire (MBE) dari Prince Charles atas dedikasinya di dunia musik.