Kisah Penyanyi Dunia Sekaligus Pebisnis Sukses Rihanna
Inspirasi Dan Motivasi Inspirasi Dunia Motivasi Hidup Sukses

Kisah Penyanyi Dunia Sekaligus Pebisnis Sukses Rihanna

Kisah Penyanyi Dunia Sekaligus Pebisnis Sukses Rihanna

Penyanyi terkenal Rihanna yang melejit nama nya di dunia Industri musik rasanya tak puas jika tidak menghasilkan sesuatu yang lebih. Wanita yang memulai karirnya pada tahun 2003 ini mempunyai suara yang unik dan berbeda.

Sampai saat ini Rihanna tidak pernah absen dalah meraih berbagai penghargaan bergengsi musik setiap tahun dan bahkan telah di daulat menjadi diva dunia seperti Beyonce, Whitney Houston dan Diana Rose.

Bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty, hingga saat ini dikenal sebagai Diva Dunia seperti Beyonce, Whitney Houston dan Diana Rose. Rihanna juga sukses menciptkan 8 studio album dan 71 single sejak awal karirnya.

Berbagai penghargaan telah diraihnya dan menjadi penyanyi kelas dunia. Saat ini Rihanna tidak hanya dikenal sebagai musisi atau penyanyi saja namun kesuksesannya dalam Dunia Bisnis tidak kalah menarik. Ia menjadi pebisnis sukses dengan kekayaan hingga jutaan Dollar.

Hingga saat ini Bisnis Rihanna tidak hanya satu Bisnis saja. Dalam 1 tahun Rihanna pun berani melakukan ekspansi besar-besaran terhadap karir bisnisnya hingga saat ini Rihanna berhasil menjalankan 2 jenis bisnis dengan keuntungan Triliunan Rupiah dalam bidang Kosmetik dan Fashion.

Kesuksesan Rihanna di industri musik dan bisnis membuat dia memiliki kekayaan senilai US$230 million atau sekitar Rp3 Triliun dan 220 Milyar pada tahun 2017.

BISNIS SUKSES RIHANNA

  1. Fenty Beauty

Mengawali bisnis awalnya, Ia mencoba sesuatu yang ada dalam dirinya. Yaitu Makeup yang sesuai dan cocok dengan kulitnya. Rihanna pun terinspirasi dari pengalaman pribadinya, dia pun meluncurkan jenis kosmetik dengan lebih dari 40 jenis warna dan dijual di 1.600 toko di 17 negara.

my fenty beauty queens! beautiful and #UNCENSORED with #STUNNA @fentybeauty

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Fenty Beauty telah banyak mendapatkan review positif dari banyak beauty blogger tentang kepuasan mereka menggunakan kedua produk tersebut.

  1. SavagexFenty

Bisnis terakhir yang sedang digeluti oleh Rihanna sudah menyentuh lini pakaian, lebih tepatnya pakaian dalam wanita. Yang membuat bisnis Rihanna yang satu ini menarik dan sensasional, Savagex Fenty menyediakan Lingerie dengan berbagai ukuran dan untuk berbagai bentuk ukuran tubuh. SavagexFenty pun mampu meraih keuntungan Jutaan Dollar bahkan sebelum diluncurkan secara resmi.