Kisah Nyata Perjuangan Gadis Miskin Yang Jadi Ratu Kecantikan
Tokoh Inspirasi

Kisah Nyata Perjuangan Gadis Miskin Yang Jadi Ratu Kecantikan

Kisah Nyata Perjuangan Gadis Miskin Yang Jadi Ratu Kecantikan

Kehidupan seseorang tidak ada yang tahu karena perkembangan zaman. Dan benar bahwa Roda selalu berputar. Bagaikan kisah Cinderella. Semua orang yang pernah merasakan berjuang dari nol tentunya mempunyai motivasi hidup.Apalagi jika usaha yang dilakukan menuai titik sukses hingga jadi terkenal.

Berikut adalah kisah para gadis yang berasal dari keluarga sederhana atau tak mampu namun mengubah hidupnya jadi Ratu Kecantikan :

  1. Janicel Lubina

    Janicel Lubina adalah seorang wanita yang mempunyai inspirasi kecantikan. Berawal mengikuti konstestan ratu kecantikan yang membawa negara Filipina ke tingkat dunia. Kisah hidup sebelumnya yang sangat pahit dengan pekerjaan pertamanya sebagai Pembantu Rumah Tangga.
    Janicel juga mengatakan mengenai statusnya yang sempat membuat dirinya merasa minder. Dia berucapa kurang percaya diri akan statusnya, namun berkat dorongan dan keinginan kuat dari hati dia berusaha penuh. Perlu diketahui, ibu Janicel juga seorang pembantu dirumah seorang yang terkenal di Filipina.
  2. Kaitlynn Campbell

    Kaitylynn Campbell merupakan seorang remaja yang tinggal berkelompok dalam satu rumah ini dinobatkan menjadi Miss Alabama. Kaitylynn tinggal bersama orangtua angkatnya namun sosoknya merupakan pribadi yang luar biasa.
    Banyak sekali orang yang terinspirasi atas apa yang dicapainya. Dan harapan Kaitlynn agar bisa terus menginspirasi serta memotivasi semuanya. Karena kecantikan, kecerdasan serta kesederhanaannya, Kathlynn berhasil meraih gelar juara. Tak hanya itu, dia juga mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi.
  3. Elmira Abdarazakova

    Elmira Abdazakova merupakan gadis asal Rusia dan menjadi pemenang Miss Rusia 2013. Abdrazakova disebut-sebut mirip dengan aktris cantik papan atas Hollywood, Angelina Jolie. Namun siapa sangka, gadis ini berasal dari keluarga guru, dimana ayah dan ibunya berprofesi sebagai pengajar.
    Lantaran sejak kecil sudah diajarkan untuk gemar membaca, Abdrazakova sudah melahap banyak ilmu pengetahuan. Wawasan yang luas itulah yang menjadikannya dari seorang yang tak punya apa-apa menjadi salah satu remaja terkaya di Rusia kala itu. Hasil kerja kerasnya tersebut memberinya keuntungan uang tunai sebanyak Rp 1,3 miliar, sebuah mobil mewah merek kenamaan, dan sebuah mahkota senilai Rp 13,6 miliar