Kisah Inspiratif Pebisnis Yang Sukses Menjadi Pengusaha

Kisah Inspiratif Pebisnis Yang Sukses Menjadi Pengusaha
Kisah Inspiratif Pebisnis Yang Sukses Menjadi Pengusaha

Kisah Inspiratif Pebisnis Yang Sukses Menjadi Pengusaha

Kisah Inspiratif Pebisnis Yang Sukses Menjadi Pengusaha – Adanya salah satu bisnis untuk sekarang ini adalah impian dari sebagian orang atau mungkin dari setiap orang. Akan tetapi memang pada dasarnya ini untuk bisa menjadi salah seorang pebisnis yang sukses atau berhasil. Tentu saja harus bisa untuk mengalahkan atau menghadapi setiap masalah yang memang pada akhirnya mereka harus bisa untuk menjadi seorang yang sukses untuk membangun bisnisnya tersebut.

Tentunya banyak orang yang akan merasa ragu atau takut untuk menjadi seorang pengusaha. Karena keterbatasan modal yang di punyai atau memang hal lain sebagainya yang bisa menghambat terjadinya atau untuk menjadi seorang pengusaha. Ragu dalam kemampuan bisnis atau dalam modal ini tentunya berupa materi. Berbeda dengan sebuah kisah inspirasi pebisnis yang sukses. Dari mereke tersebut mengawali usahanya tanpa harus merasa ragu.

Nah , jadi kali ini kami akan membahas mengenai beberapa kisah inspirasi atau inspiratif para pebisnis yang sukses di indonesia , tanah air kita. Dan berikut ini beberapa orang yang sukses untuk menjadi kan kisah inspirasi sukses yang ada di tanah air yaitu sebagai berikut.

Mutiara Siti Fatimah Djokosoetono

Taksi Blue Bird , Tentu saja hampir semua orang tau mengenai taksi yang ada di dalam kota kota besar itu. Taksi atau blue bird ini hampir ada di setiap tempat yang ada di kota kota terkhusus di kota jakarta. Itu merupakan salah satu bukti kisah inspirasi pebisnis sukses dari seorang wanita tangguh yang bernama Mutiara Siti fatimah Djokosoetono dan berhasil untuk mendirikan perusahaan taksi yang pastinya sudah terpercaya. Dari siti fatimah ini lahir dari keluarga yang cukup berada, akan tetapi dia harus untuk menghadapi kehidupan yang sulit.

Sebab dari bangkrutnya bisnis orang tuanya diwaktu itu. Untuk sampai lulus sekolah dan kuliah dia saja harus merasa kesulitan dan setelah menikah itu dengan dosen kuliahnya sendiri. Dimulai dari pintu ke pintu siti menjual batik dan terjun ke dunia usaha yang sekarang ini. Bahkan juga berjualan telur , pada waktu dulu adalah salah satu jenis makanan yang sangat mewah , untuk bisa mencukupi kebutuhan hidupnya.

Dengan menemui beberapa permasalahan ini menjadi salah satu kurangnya modal waktu dia ingin mengembangkan usahanya tersebut.  Dan pada akhirnya juga sebuah pinjaman dari bank dia juga bisa memperoleh dana untuk membeli 100 unit mobil yang menjadi awal cikal bakal dari kisah inspirasi suksesnya pebisnis usaha taksi blue bird di waktu yang dulu.

Sunny Kamengmau

Dari kalian ada yang tau atau mengenal dengan tas Robita ? Tentu saja ini adalah hasil karya anak bangsa , yaitu laki laki yang tidak lulus sma bernama Sunny Kamengmau. Kisah Inspirasi pebisnis sukses dalam bidang fashion ini karyanya sangat banyak yang suka oleh warga negara jepang. Di negara samurai para sosialita pun sering untuk menggunakan baju tersebut.

Dulunya sunny merupakan salah seorang tukang sapu di dalam hotel. Karena kerjanya sangat bagus dan kemudian menjadi seorang satpam. Pada akhirnya dia juga berteu dengan pebisnis dari jepang. Dia juga bisa mendapatkan tantangan untuk membuat tas dan nantinya akan di pasarkan ke jepang. Dari tantangan yang diberikan ini dia pun bisa atau sanggup , akan tetapi dari usahanya tidak berkembang sampai sampai perajin tasnya pun bisa untuk meninggalkannya. Dari sinilah awal kisah inspiratif pebisnis yang sukses dimulai. Dia mulai bangkit dan berusaha sampai akhirnya ada 100 orang yang dia kerjakan. Hasil karyanya berupa tas pun akan semakin terkenal. Bahkan bisa menjadi para pesaing sekelas tas dunia Hermes.

Bob Sadino

Banyak orang yang merasa hilang waktu mendengan kematian dari Bob sadino. Bob sadino adalah salah seorang tokoh kisah inspirasi pebisnis yang sangat sukses di indonesia. Di BUMN atau Badan Usaha Milik Negara Bob sudah bekerja selama 9 tahun lamanya. Dari sanalah dengan melakukan penyewaan mobil yang dia sendiri menjadi seorang supir. Bisnisnya ini mati dan tidak berkembang dikarenakan pada waktu menjadi supir dengan pelanggan dia mengalami kecelakanaan.

Sebagai seorang buruh bangunan juga sudah pernah di alami oleh Bob Sadino dan mendapatkan upah harian. Akan tetapi , insting yang sangat lah kuat dari Bob Sadino dengan mempunyai modal sedikit dari para tetangganya yang memberikan pinjamannya , maka dia berani mencoba untuk berjualan telur ayam di dalam negeri.

Dari usaha berjualan telur ayam ini akhirnya pun berbuah manis atau mendapatkan hasil yang terbaik. Dalam kawasan kemnang , Bob sukses menjual telur telurnya. Kem-Chicks tempat yang di bangunkan oleh Bob untuk memasarkan produk para peternak dan pertanian yang dia hasilakn tanpa harus door to door lagi. Sampai diwaktu yang sekarang ini tempat ini menjadi sangat terkenal dari produk unggulannya tersebut.

Baca Juga : Kisah Inspirasi Awal Kisah Seorang Pengemis