Inspirasi Sukses Rihanna Dalam Dunia Bisnis
Inspirasi Dan Motivasi Inspirasi Dunia Motivasi Hidup Sukses

Inspirasi Sukses Rihanna Dalam Dunia Bisnis

Inspirasi Sukses Rihanna Dalam Dunia Bisnis

Ketika menggeluti Bisnis tersebut, bagi Rihanna penting untuk memiliki niat yang kuat. Meski berpikir jika akan terjadi Risiko, namun Risiko ya pasti ada tapi bukanlah hal yang perlu dipikirkan ketika ingin menjalankan kesuksesan.

Fenty Galaxy adalah salah satu produk inovasi dari Rihanna yang menyukai dan menyadari bahwa make-up dengan warna mencolok, unik dan mewah banyak menjadi impian dari para beauty blogger tapi sulit untuk diciptakan dan perlu banyak paduan berbagai warna.

Dengan Fenty Galaxy para pecinta make-up tidak perlu repot-repot bereksperimen dengan warna untuk mendapatkan paduan warna yang unik dan mewah.

Lalu apa saja yang dilakukan Rihanna yang menginspirasi semua orang menjadi Pebisnis Sukses ?

  • Percaya Diri dengan Produknya
    Rihanna sendiri mengatakan, meluncurkan produknya sendiri sama saja menunjukan kekurangan fisik dan visualnya kepada dunia, karena dia menciptakan jenis produk untuk bisa menutupi kekurangannya. Tapi Rihanna percaya diri dengan produknya dan mengatakan, setiap wanita berhak cantik baik dengan warna kulit dan bentuk tubuh apapun.
  • Promosi Sosial Media
    Memiliki pengikut (followers) yang banyak serta penggemar yang senantiasa hadir tentu menjadi trik dan nilai juga untuk Rihanna. Ia memanfaatkan media apapun dengan baik untuk bisnisnya. Rihanna banyak mempromosikan produknya dengan instagramnya. Dia pun berusaha menjaga tampilan instagramnya agar rapih dan enak dilihat.
  • Mempunyai Gaya Unik dan Berbeda
    Produk Makeup memang memiliki saingan yang cukup banyak. Tak heran banyak artis International yang juga menggeluti bisnis yang sama. Salah satunya Beauty Influencer seperti keluarga Kim Kardashian, Kylie Jenner bahkan seorang artis Hollywood seperti Sarah Jessica Parker.
    Seperti Rihanna yang tidak mau produk make-upnya hanya sekedar untuk mempercantik saja, tapi dia ingin dengan make-upnya orang-orang berani menunjukkan jati diri dan lebih percaya diri dengan berbagai macam pilihan warna yang ada di produk make-upnya. Itu kenapa Rihanna menciptakan tone make-up untuk berbagai jenis kulit.
  • Pandai Melihat Peluang
    Rihanna menciptakan bisnis tidak hanya dari pengalaman pribadinya saja tapi dari tren dan topik yang sedang hangat dibicarakan. Seperti SavagexFenty yang tercipta karena banyaknya wanita dengan berbadan gemuk susah mencari lingerie dan pakaian dalam lainnya yang sesuai dengan ukuran mereka.