Dasar dan Kunci Orang Sukses Yang Menginspirasi
Inspirasi Dan Motivasi Motivasi Hidup Sukses

Dasar dan Kunci Orang Sukses Yang Menginspirasi

Dasar dan Kunci Orang Sukses Yang Menginspirasi

Semua pengusaha sukses tentu punya satu atau lebih kesamaan yang bisa membuat mereka berdiri di puncak dunia. Tapi kamu harus tahu bahwa ada tiga hal penting yang harus dimiliki para pengusaha wanita yang membuat mereka berbeda dari pengusaha laki-laki lainnya.

Mendengar Wanita Sukses bukan hal yang langka karena banyak wanita sukses yang lahir dari Dasar tersebut. Tak heran jika Tokoh Inspirasi Dunia, Tokoh Bersejarah. Para Pengusaha, Politik, hingga Inspirasi Fashion mencapai titik sukses dari Nol.

Contohnya saja Inspirasi Dunia seperti Cleopatra, Marlyn Monroe, Bunda Teresa, atau dalam Dunia Olahraga seperti Liliana Natsir, Dunia Politik seperti Najwa Shihab dan Sri Mulyani atau Dalam Dunia Fashion seperti Dian Pelangi.

Namun kesuksesan yang mereka capai bukanlah suatu hal yang mudah. Karena ingin sukses kita tidak sepenuhnya fokus pada proses namun pada pengembangan diri dalam setiap langkah yang kita ambil, contohnya :

  • Mempunyai Selera Humor
  • Bermentalkan Baja
  • Suporter

Mungkin sebagian orang akan berpikir “Semua orang juga butuh selera humor”. Benar sekali, ketahuilah bahwa setiap pengusaha wanita menerima berbagai tekanan yang berbeda dari pengusaha pria. Pada suatu titik tertentu menjadi orang yang dikenal tentu akan mendapatkan sejumlah pertanyaan yang akan membuat anda kaget, bertanya-tanya atau terpancing namun usahakan anda bisa menertawakan berbagai situasi hidup. Tertawalah pada diri sendiri karena bersifat terlalu serius dan dramatis bisa membuat anda stres.

Didunia bisnis, peran wanita dan laki-laki adalah sama, tidak ada yang membedakan kesetaraan tersebut. Wanita diharapkan untuk bisa melampaui standar laki-laki kalau mau dianggap sukses.  Anggapannya wanita harus membangun mental baja dan terjun ke medan perang tanpa gentar sedikit pun. Kuncinya adalah jangan mendengarkan apa kata orang lain tentang kodratmu sebagai wanita atau kemampuanmu bekerja.

Para kaum wanita yang menginspirasi sesungguhnya juga butuh Supporter yang setia. Dukungan dan masukkan itu penting. Semua orang tentu membutuhkan sosok yang selalu mendukung dalam situasi sesulit apa pun. Karena sudah bukan sebuah rahasia bahwa anda akan dihadang tekanan sosial dan profesional. Suporter di sini bisa berarti pasanganmu, keluargamu, investormu, mentor, karyawan, atau pimpinan perusahaan lain yang kamu kenal baik.