Berikut Adalah Kutipan Sukses Sosok Najwa Shihab
Inspirasi Dan Motivasi Motivasi Hidup Sukses Tokoh Inspirasi

Berikut Adalah Kutipan Sukses Sosok Najwa Shihab

Berikut Adalah Kutipan Sukses Sosok Najwa Shihab

Sosok Najwa Shihab sebagai seorang Jurnalis memang cukup menarik perhatian Publik. Memiliki kemampuan dan kecerdasan dibidang yang cukup kritis ini memang menjadikan Najwa Shihab sebagai salah satu wanita Inspiratif.

  1. Investasi Waktu Jadi Kunci Sukses Najwa Shihab

“Kemauan kita untuk menunggu itu investasi waktu. Menunjukkan upaya kerja keras kita. Saya dulu nggak akan pulang sebelum dapat quote. Mungkin memang dulu belum terlihat hasilnya, tapi itu yang membentuk kita jadi wartawan yang kuat,” ucapnya.

  1. Membangun Relasi Seluas Mungkin

“Jejaring itu investasi. Hubungan dengan narasumber itu untuk wartawan sesuatu yang mahal. Saya diuntungkan dengan perjalanan karir cukup lama dan nama besar institusi tempat saya bekerja,” katanya mengungkapkan resep suksesnya membuat narasumber bicara terbuka di Mata Najwa.

  1. Menjadi Orang Yang Persistensi Dalam Bekerja

Nasihat soal persistensi ini pun disampaikannya ke timnya di Mata Najwa dan Metro TV. Dia ingat bagaimana dirinya pernah memarahi krunya yang pulang dengan tangan hampa saat diminta mewawancarai Syahrini. Dia pun meminta krunya untuk kembali mencoba dan tidak boleh pulang tanpa mendapat pernyataan dari pencetus gerakan ‘maju mundur cantik‘ itu.

  1. Rutin Berolahraga dan Merawat Diri

Najwa juga memiliki kesadaran untuk berolahraga ini tumbuh sejak tiga tahun lalu setelah sempat kehilangan putri keduanya yang baru saja lahir. Putrinya lahir dalam kondisi prematur dan meninggal setelah empat jam dilahirkan. Dia menyadari harus hidup lebih sehat agar tidak mudah lelah dan bisa menjaga janin.

  1. Pola Hidup Sehat

Dulu saya juga diet ketat. Saya ikut South Beach Diet. Diet ini dalam dua minggu pertama betul-betul nggak boleh gula sama sekali. Saya turun 10 kg dalam 2,5 bulan,” kata Najwa yang menjalani diet setelah berat badannya naik 13 kg karena hamil.

  1. Ingin Menjadi Sosok Pendidik

Pendidikan selalu menjadi hal yang sangat penting untuk saya. Saya senang membawa Mata Najwa ke kampus-kampus karena ada di darah saya, mengajak orang belajar lebih banyak,” ucapnya.